5 alasan mengapa harus membeli Moto X Style

1 komentar 8595 views

Motorola Moto X Style adalah paket yang paling lengkap dari tiga seri terbaru Motorola. Berikut adalah lima alasan mengapa harus  membeli Moto X Style.

 

1. Optimalisasi Kontrol Suara

Sejak generasi pertama dari smartphone Moto X, telah ada investasi besar dalam pengalaman pengguna. Perintah suara yang dikembangkan sejak awal oleh tim Motorola, waktu itu masih bagian dari Google, adalah angin segar di pasar ponsel. Generasi kedua lebih baik, mengintegrasikan layanan perifer dan memusatkan semua fitur Moto.

Moto X Style telah mengoptimalkan fitur pengenalan suara lebih jauh, dan semakin Anda menggunakannya, semakin akurat dan akan menjadi responsif.

Teknologi ini menjadi jauh lebih cerdas dalam model terbaru ini, sejauh ini dapat beradaptasi dengan kebutuhan dan lingkungan pengguna. Misalnya, Anda dapat mengatur telepon Anda untuk menggunakan tanda vokal untuk pemberitahuan dan pesan dalam situasi tertentu (seperti saat mengemudi) atau mengaturnya untuk tetap tenang pada orang lain. Pengguna kemudian dapat merespon secara tepat tanpa menyentuh tombol.

2. speaker stereo di bagian depan

Setelah bereksperimen dengan speaker stereo di Moto G 2014 dan pembicara mono di 2014 Moto X, Motorola memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Moto X Style memiliki dua kolom speaker stereo di bagian depan. Hal ini meningkatkan kualitas suara dan menawarkan pengalaman sonik bahwa perangkat yang paling high end.

3. Kustomisasi

Setelah hampir dua tahun, Motorola akhirnya menawarkan pelanggan terhadap platform kustomisasi Moto Maker. Platform ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai warna untuk background, penutup logam di sekitar kamera dan bingkai perangkat.

Sebagian besar pilihan ini dapat disesuaikan secara gratis dengan telepon, tetapi jika Anda ingin sentuhan benar-benar pribadi, Anda harus membayarnya.

4. Dukungan untuk kartu MicroSD

Cara Motorola bergeser dalam pilihan penyimpanan yang diperluas cukup luar biasa. Pada saat salah satu produsen smartphone terbesar di dunia memberikan dukungan microSD di ponsel-nya, Motorola menawarkan slot tunggal yang memberikan dukungan dual-chip dan microSD secara bersamaan.

Akibatnya, memori pada Moto X Style dapat ditingkatkan hingga 128 GB. Cara insinyur Motorola mengatasi masalah ini mengembalikan kepercayaan kita dalam solusi cerdas dan praktis dalam mengatasi penyimpanan.

5. Peningkatan kapasitas baterai

Tidak peduli berapa banyak Motorola mencoba untuk memberitahu kita bahwa baterai untuk seri Moto X mampu bertahan rata-rata 24 jam, tapi bukti menunjukkan bahwa itu tidak terjadi. Namun, setelah keberhasilan model dengan kapasitas tinggi seperti Droid Turbo dan Nexus 6, Motorola tampaknya telah menyadari investasi dalam memperpanjang masa pakai baterai adalah pilihan yang solid.

Akibatnya, kapasitas baterai telah meningkat secara signifikan – 2.300 mAh 3.000 mAh – dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Spesifikasi Motorola Moto X Style

  • Operating System : Android™ 5.1.1, Lollipop
  • System Architecture/Processor :Motorola Mobile Computing System including a 1.8GHz Qualcomm® Snapdragon™ 808 with hexa-core CPU (MSM8992), Adreno 418 GPU, Natural Language Processor, and Contextual Computing Processor
  • Memory (RAM)3 :3 GB DDR
  • Storage (ROM) : 16GB/32GB/64GB
  • Micro SD Card : support (up to 128GB)
  • Dimensions : Tinggi: 153.9 mm , Lebar: 76.2 mm, Curve: 6.1 – 11.06 mm
  • Berat : 179g
  • Display :5.7″ TFT LCD , 1440p Quad HD (1440×2560) , 520 ppi
  • Corning® Gorilla® Glass 3
  • Battery : All Day Battery (3000 mAh, mixed usage)1 , Turbo Charging (10 hours of battery life from 15 min charge)
  • Water Resistant 2 : Water repellant Nano-coating (IP52 certified)
  • Networks : LTE cat. 6 (up to 300 Mbps), WCDMA , CDMA , EV-DO , TD-SCDMA , GSM/EDGE
  • Bands : UMTS GSM/GPRS/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz) , UMTS/HSPA+ (800, 850, 900, 1700, 1900, 2100 MHz) , 4G LTE (B1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 12, 17, 20, 25, 28, 40, 41)

Kesimpulan

Sekarang Anda akan telah bekerja bahwa semua nilai jual terkuat Moto X Style terkait dengan pengalaman pengguna. Ide ini selalu didorong seri tertentu dari perangkat dan filsafat tetap kuat dalam model terbaru. Moto X Style berfokus pada interaksi yang lebih besar antara manusia dan perangkat, bukannya terlalu khawatir tentang hardware.

Memang, ketika model pertama dalam seri Moto X keluar, mantan penasehat alumnus Google dan Apple dan Motorola Guy Kawasaki mencatat bahwa orang tidak akan bangun di pagi hari untuk berpikir ‘Saya membutuhkan prosesor banyak core pada smartphone ; mereka hanya berpikir bahwa mereka menginginkan smartphone keren. Dan Moto X Style adalah perangkat yang tepat.

author
Penulis: 
    1. author

      dompet kulit handmade2 tahun ago

      hmm…
      tp ane lebih Seneng Xiaom*
      tp thx sharingnya gan 🙂

      Balas

    Tinggalkan pesan "5 alasan mengapa harus membeli Moto X Style"